Salam Bertamu...

"Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan"

Hari Tua Ku..

Daisypath Happy Birthday tickers

Pengikut

Tuesday, November 15, 2011

Kerinduan Anak Sulong




Aku merasa tiada lelah bekerja untukMu

Aku terus melayaniMu dengan segenap kekuatanku

Namun, diam-diam terkadang aku menuntut kepadaMu apa yang harusnya kuterima


Terkadang aku merasa iri melihat keberhasilan orang lain

Terkadang juga aku sombong akan apa yang telah kulakukan

Terkadang juga aku suka menghakimi orang lain menurut ukuranku sendiri


Ketika kumelihat keadaanku...

Ternyata aku telah terhilang


Ternyata selama ini...

Aku lupa akan status anak yang telah diberikan Bapa kepadaku

Aku lupa akan kehadiranMu yang selalu ada untukku

Aku lupa bahwa Tuhan selalu memberi yang terbaik untukku


Tuhan, ampunilah aku...

Karna aku lebih fokus pada pekerjaan daripada kedekatan hubungan denganMu


Tuhan ampunilah aku...

Karna aku lebih memandang apa yang kutuntut daripada kasih sejati yang telah Kau beri


Tuhan ampunilah aku...

Karna aku merasa tidak diperhatikan

Padahal kasih karuniaMu selalu melingkupiku


Tuhan ampunilah aku...

Karna aku merasa tidak diperhitungkan

Padahal Kau selalu mencurahkan kuasa dan berkatmu di sepanjang hidupku


Kini kumau kembali kepadaMu ya Bapa

Kembali kepada pelukanMu


Lukas 15:28-31

Sumber : HTcom

No comments:

Post a Comment